SHOPPING CART

close

Pilkades Desa Gedambaan Periode 2021-2027 Akan Segera Dilaksanakan.

SUAKA – . Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, menggelar Pilkades dilaksanakan hari Kamis tanggal 08 April 2021, Besok.

Menurut Kepala Desa Pj. Saipuddin Zuhri melalui Sekertaris Desa Desi Purnama Sari A.Md mengatakan,” Desa Gedambaan akan melaksanakan Pilkades Periode 2021-2027 dan Panitia Kepala Desa (Pilkades) sudah mempersiapkan tempat TPS.”

“TPS yang disiapkan hanya dua tempat TPS 01 dan TPS 02, karena jumlah daftar pemilih sebanyak 869 orang yang berhak memilih” kata Sekdes Desi Purnama Sari, Rabu (7/4/2021).

Sementara kotak suara sudah diterima oleh panitia sebanyak dua buah kotak dan termasuk bilik suara.

Pelaksanaan Pilkades tahun 2021 ini, masih ditengah pandemi , untuk itu saya pesan sama panitia untuk menyiapkan tempat cuci tangan dan pemilih yang datang harus menggunakan masker.

  Politisi Senior PKB, Juga Anggota DPRD Kotabaru Bagikan Masker Kepada Masyarakat

“Panitia Pilkades juga menyediakan Hand Sanitizer dan dilakukan penyemprotan desinfektan tempat TPS dan juga disiapkan masker bagi pemilih yang tidak menggunakan masker” tandas Desi.

Sementara itu, Sekertaris Pilkades Susi Susanti juga mengatakan,bahwa tempat TPS sudah siap semua termasuk kelengkapannya.Seperti kotak suara dan biliknya.

“Termasuk apa yang dikatakan Sekdes,dimasa pandemi Covid-19 tetap kita mematuhi protokol kesehatan”, terangnya.

Untuk jumlah pemilih Per TPS yaitu TPS 01 sebanyak 391 pemilih dan TPS 02 sebanyak 478 pemilih.

“Kami dari panitia Pilkades sudah menghimbau Protokol Kesehatan sambil membagikan surat undangan pemilih” Pungkasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Pilkades Desa Gedambaan Periode 2021-2027 Akan Segera Dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan