SHOPPING CART

close

Pilkades Desa Gedambaan Berjalan Aman Dan Kondusif

SUAKA – . Pemilihan Kepala Desa (Pilkades )Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, baru selesai saja dilakukan oleh panitia pelaksana Pilkades Periode 2021-2027.

Menurut Sekretaris Desa Gedambaan Desi Purnama Sari mengatakan, Proses perhitungan Pilkades baru saja selesai dilaksanakan, proses pilkades berjalan aman dan kondusif.

Hasil perhitungan suara yang lebih unggul calon nomor urut 03 atas nama H. Muhammad Ikbal dan disusul nomor urut 02 atas nama Azhar, dan nomor urut 01 atas nama Abdul Salam dan terakhir nomor urut 04 atas nama Wardihan.

“Semoga kepala desa yang terpilih bisa membawa desa gedambaan lebih baik lagi”terang Desi. Kamis (08/4/2021).

  [Opini] Netralitas ASN Sangat Berpengaruh Jelang Pilkada

Dengan pelaksanaan Pilkades ini,bukan berarti mencari siapa yang pemenang dan siapa yang kalah,tapi itulah pilihan masyarakat yang harus dihargai bersama.

Juga mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri serta camat pulau laut Sigam yang selalu siap siaga menjaga pengamanan dalam proses pilkades sampai selesai perhitungan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat. Desa Gedambaan mari kita jaga kamtibmas bersama supaya tetap aman dan kondusif,” tandasnya.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Pilkades Desa Gedambaan Berjalan Aman Dan Kondusif

Tinggalkan Balasan