SHOPPING CART

close

Masih Suasana Pandemik – Covid-19 ” Aparat Desa Dibantu BabinsaAstambul Salurkan BLT Warga Tak Mampu

SuaraKakimantan.com, MARTAPURA – Bulan menjadi berkah sendiri buat warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT). Senin (19/4/2021)

Kegiatan berlangsung didesa Tanah Abang Kecamatan Astambul Martapura Kabupaten dilaksanakan penyaluran dari Pintu ke pintu oleh Pj. desa Narto dan Ibu Titik BPD didampingi Babinsa Peltu Samsul Hadi.

Menurut Narto (48) penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), kepada warga kurang mampu yang terdampak .

Mereka menerima bantuan BLT, masing-masing mendapatkan Rp 300.000,-. dalam penyaluranya didampingi oleh Anggota Babinsa Koramil 1006-04/Astambul, harus kami yang jemput bola karena masih dalam suasana Pandemik Covid -19 apalgi yang menerima lansia jadi kita perlu ta’at Protokol Kesehatan.

  Autopsi Dibatalkan, Kapolda Kalsel Ancam Pidanakan Keluarga Yusuf

Sementara itu Peltu Samsul Hadi Babinsa menuturkan pelaksanaan BLT kita harus betul-betul menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19, meski suasa bulan .

“Tujuan Babinsa memberikan pendampingan supaya dalam penyaluran dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saya juga menyampaikan himbauan kepada warga yang menerima, agar bantuan tersebut tidak disalah gunakan dan di pakai untuk membeli kebutuhan pokok, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” pungkasnya (pendim 1006)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Masih Suasana Pandemik – Covid-19 ” Aparat Desa Dibantu BabinsaAstambul Salurkan BLT Warga Tak Mampu

Tinggalkan Balasan