SHOPPING CART

close

LSM Banteng Borneo Perjuangan (BBP) Terbentuk di Tanah Bumbu

Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN. Sejumlah Jurnalis, mantan anggota legislatif dan beberapa Lawyer yang tergabung didalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banteng Borneo Perjuangam (BBP) pada hari ini resmi terbentuk.

Pendirian dan kepengurusan Orgnasisasi masyarakat ini ditandai dengan penandatanganan sebuah akta Notaris. Rabu, (7/4/2021).

Penandatanganan Akta Notaris tersebut dilakukan di Batulicin oleh 3 Pendiri sekaligus Pengurus yakni diantaranya bertindak sebagai Ketua Ormas/LSM, H. Abdul Alif, dan Imi Surya Putra selaku Sekretaris, serta Azmi sebagai Bendahara.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan Jurnalis yang mena mereka menjadi bagian dalam Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan,” ujar Ketua Banteng Borneo Perjuangan (BBP), H Abdul Alif.

Ia juga menjelaskan terbentuknya Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan ini atas aspirasi dan kesepakatan dari rekan-rekan yang sepemikiran dan satu ide.

  PPDB SMP Negeri 7 Banjarmasin Berjalan Lancar Sesuai Juknis dan Terapkan Protokol Kesehatan

Sambungnya, tujuan terbentuknya Ormas/LSM Banteng Borneo Perjuangan antara lain sebagai wadah melakukan kontrol sosial dan menyampaikan berbagai kritik terhadap pemerintah maupun swasta yang bersifat konstruktif serta menampung ide dan aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah terutama di Bumi Bersujud ini, pungkasnya. (Red)





Tags:
MAN

0 thoughts on “LSM Banteng Borneo Perjuangan (BBP) Terbentuk di Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan