SHOPPING CART

close

Komsos Dengan Keluarga Besar TNI, Ini Harapan Dandim 1002/Barabai

SuaraKalimantan.com, – Keluarga Besar TNI merupakan salah satu Komponen Bangsa dan Mitra terbaik bagi TNI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini merupakan potensi besar yang dapat dikembangkan dalam berperan aktif mengantisipasi adanya dinamika dikalangan Masyarakat.

Dalam rangka memelihara silaturrahmi dengan Keluarag Besar TNI, Kodim 1002/Barabai menggelar Komunikasi Sosial bertempat di Aula Sapta Marga Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kamis (8/4/2021).

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Forum Silatrrahmi Kelurag Besar TNI, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”

Dandim menyampaikan bahwa tujuan  Pertemuan ini untuk memelihara silaturahmi antara Kodim 1002/Barabai dengan keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sehingga dapat menjalin hubungan yang lebih harmonis dan penuh keakraban, serta menumbuhkan kesadaran Bela Negara guna mendukung Tugas Pokok TNI AD, guna menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” ucapnya.

  ReJO Apresiasi Pengangkapan Tanker Asing Oleh Bakamla

Dandin pun berharap dengan pertemuan ini, sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi diantara kita, sehingga dapat kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang ada, diharapkan melalui tali silaturahmi ini kita tingkatkan soliditas Keluarga Besar TNI dan kesamaan Visi dan Misi, guna menyelesaikan permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan NKRI.

Dalam situasimasa pandemi yangbelum bias diselesaikan, sebagai Keluarga Besar TNI danKodim 1002/Baraba imarilah kitam enjadi pelopor dalam menegakkan protokol kesehatan baik di lingkungan keluargamaupun lingkungan masyarakat.” pungkasnya.(pendim1002).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Komsos Dengan Keluarga Besar TNI, Ini Harapan Dandim 1002/Barabai

Tinggalkan Balasan