SHOPPING CART

close

Direksi dan Karyawan Karyawati PDAM Bandarmasih Menerima Vaksinasi covid-19

Dirut PDAM Bandarmasih Kota . Ir Yudha Achmady

(yang pertama menerima Vaksinasi)

SuaraKalimantan.com, BANJARMASIN – Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Direksi dan Karyawan Karyawati PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin melalui Puskesmas Cempaka Putih.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih
orang pertama yang menerima Vaksinasi, dilanjutkan dengan Dewan pengawas dan juga seluruh karyawan karyawati mendapatkan vaksinasi , bertempat di Aula PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin. Selasa (6/4/2021) pagi.

Pada jumpa pers Dirut PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin. Ir Yudha Achmady mengatakan, mudah-mudahan dengan vaksinasi ini mampu meningkatkan imunitas kita karena kita Sebagai public service lebih banyak berhubungan dengan masyarakat secara langsung harus menjaga kesehatan.

  RèJO: Terpapar dan Terkapar, Harus Pulih Bareng

Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memutus mata rantai tentang penyebaran covid-19 yang masih melanda di berbagai daerah khususnya Kota Banjarmasin.” ujar Yudha Achmady Dirut PDAM.

Disamping itu juga kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang bersedia memberikan dan memfasilitasi seluruh karyawan untuk dilakukan vaksinasi covid-19.

Yudha Achmady juga menambahkan mungkin ada keluarga dari PDAM Bandarmasih untuk lansia, agar dapat kesempatan jadi prioritas
diberikan vaksinasi untuk bisa membantu beberapa orang.” imbuhnya.

Pada kesempatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin. Dr  Machli Riyadi menyatakan dengan Target 400 orang karyawan dan direksi serta keluarga-keluarga dari karyawan PDAM hari ini kita lakukan vaksinasi di tempat yang sama.

  Merasa Terancam, Ketua Pansus Hak Angket DPRD Banjar Buat Laporan di Mabes Polri

Sementara di tempat lainnya juga dilaksanakan sebanyak 350 orang dengan sasaran ASN vertikal di seluruh poskesmas sehingga target hari ini mudah-mudahan bisa tercapai dan semakin cepat kita bisa melaksanakan vaksinasi.” ucapnya.

Dengan adanya vaksinasi yang secara rutin kita lakukan ini bisa menekan penyebaran covid-19 di wilayah kota Banjarmasin, sehingga sebagaimana tujuan dari pemerintah yang dijalankan untuk menuntaskan agar kita segera selesaikan untuk pelayanan publik tetap berjalan.

Kemudian saat ini yang diutamakan adalah para lansia sesuai dengan regulasi yang ada, dan juga pekerja publik yang kita harapkan bisa pertama dilaksanakan pemerintah kota sebagaimana sudah kita sampaikan.” jelasnya. (@tim/sk)

Editorial : Muhammad Hatim

  Samsat Banjarmasin 2 dirikan Posko Sediakan Makanan & Minuman Bagi Jama'ah Abah Guru Sekumpul

Redaksi  : SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Direksi dan Karyawan Karyawati PDAM Bandarmasih Menerima Vaksinasi covid-19

Tinggalkan Balasan