SHOPPING CART

close

Digelarnya Pilkades Desa Sigam, Berjalan Aman Dan Kondusif Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

SUAKA – . Digelarnya Pilkades Desa Sigam, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, berjalan sukses, aman dan kondusif.

Pelaksanaan Pilkades dilakukan di tiga TPS dan setiap TPS sudah disiapkan tempat cuci tangan, Hand Sanitizer dan alat pemeriksa suhu digital.

Kami dari panitia Pilkades, menghimbau kepada masyarakat supaya memakai masker setiap beraktivitas khususnya saat mendatangi tempat – tempat TPS yang sudah disiapkan oleh panitia.Kata ketua panitia Pilkades Syahransyah, Kamis (8/4/2021).

Saya berterima kasih kepada TNI, Polri dan Camat Pulau Laut Sigam serta pemerintah daerah Kotabaru. Atas bimbingan selama ini sehingga Pilkades bejalan dengan baik, aman dan kondusif.

Sementara itu, Calon Kepala Desa yang terpilih Harun menambahkan, berjalannya Pilkades di desa sigam berkat dukungan masyarakat sigam dan sukses, aman dan kondusif.

  Menghormati Jasa Pahlawan SMAN 1 Kelumpang Hilir Berikan Tema Aku Pahlawan Masa Kini

“Selaku kepala desa terpilih,saya hanya melanjutkan program yang pernah saya kerjakan selama menjabat 16 tahun dan sekarang terpilih kembali menjadi kepala desa periode 2021-2027” ujar Harun.

Kenapa 16 tahun, karena sebelum ada peraturan baru pembatasan kepala desa perna sudah menjabat satu kali periode, dengan adanya peraturan desa Pemilihan langsung, maka saya baru dua kali periode dan dengan Pemilihan ini, saya terpilih kembali.

Saya berterima kasih kepada semua pihak terutama TNI dan Polri yang setia menjaga keamanan mulai dari pengiriman logistik sampai proses pemilihan kepala desa sampai selesai.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Sigam, untuk mematuhi protokol kesehatan dan tetap memperhatikan 5M” Imbuhnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Digelarnya Pilkades Desa Sigam, Berjalan Aman Dan Kondusif Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan