Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE M l.Pol, Ada Dua Poin Penekanan Covid-19, Penyampaian Presiden RI Secara Virtual

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M,I Pol, mengikuti Rapat Koordinasi mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo melalui Acara Virtual Zoom Meeting.

Rapat Koordinasi digelar diruang oproom Setda Kabupaten Kotabaru, diikuti Forkopimda bersama Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih.Yang baru saja dilantik oleh pejabat (PJ) Gubernur Kalsel Dr, Safrizal. Ucap Roy Fakhrul Rozi, Rabu (28/4/2021).

Lanjut Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE, M I.Pol, menyampaikan bahwa ada dua poin yang ditekankan persiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo terkait penekanan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dalam penekanan yang disampaikan presiden Ir. Joko Widodo pertama. Mengambil contoh di Negara India, banyak positif Covid-19 akibat kelalaian mereka, ketidak disiplinan, baik Masyarakatnya maupun pemerintahannya, sehingga masyarakat mereka banyak meninggal dunia akibat Covid-19, seperti itulah disampaikan agar tidak terjadi di Indonesia.

“Penekanan kedua, pelarangan mudik IdulFitri 1442 H, kalau kita melihat ini hanya sepele.Bila tidak dilakukan dengan sinergitas, masyarakat dan pemerintah maka tidak tutup kemungkinan bisa terjadi di Indonesia,”terangnya.

Baca Juga:  LIMA PILAR VISI MISI BUPATI KOTABARU LANJUTKAN

Lebih lanjut menjelaskan, pemerintah dan masyarakat harus selalu memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan, agar apa terjadi di negara India jangan sampai terjadi di Indonesia.

“Berharap, mari selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk keselamatan diri sendiri, Keluarga dan orang lain dengan adanya Covid-19 dan paling penting mari mengikuti anjuran disampaikan presiden Republik Indonesia, untuk keselamatan Bangsa dan Negara” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top