SHOPPING CART

close

Bagun Kebersamaan Wujudkan Kesejahteraan Rakyat ” Dandim Martapura Komsos Bersama Masyarakat

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Komunikasi Sosial sarana yang efektif dan baik untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

Disampaikan Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P usai membuka acara tatap muka bersama komponen masyarakat. Kamis (8/4/2021)

Ini sangat baik sekali Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat.

Harapan dari kita dengan adanya kegiatan seperti ini TNI lebih dekat bersama Rakyat membantu kesulitan warga, juga tak kalah pentingnya membantu pemerintah percepatan pembangunan.

Harus Sumberdaya  Manusianya yang kita galang dan upayakan agar disetiap kegiatan Babinsa hadir.

Artinya Babinsa harus dekat sekali bersama rakyat, wilayah yang menjadi tanggung jawab harus ada setiap hari, saya langsung pimpinan baik sosialisasi dan komunikasi jadi permasalahan yang ada dimasyarakat kita tau.

  Dukung program pemerintah Angkasa Pura I Salurkan Dana Untuk UMK Kalsel Bantu Perekonomian Masyarakat

Saya minta kepada masyarakat jangan – sungkan dan segan
menyampaikan kepada Babinsa kesulitan dialami.

Pesan saya meski covid -19 masih saja ada tetap protokol kesehatan dilaksanakan untuk para tokoh masyarakat, pemuda serta seluruh lapisan masyarakat agar lebih waspada untuk menangkal berbagai ancaman yang ada, demi tetap terjaganya keutuhan NKRI.” Tutur Dandim.

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat H. Husni ( 50 ) warga desa Rema Martapura menuturkan bahwa Komunikasi ini bagi kami sangat dibutuhkan sekali.

Jarang bertemu dengan TNI kalau kami tidak diundang, meski ada Babinsa didesa, namun Komsos kita bisa berintaktif dengan Pak Dandim langsung” Tutupnya”. (Pendim 1006).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Bagun Kebersamaan Wujudkan Kesejahteraan Rakyat ” Dandim Martapura Komsos Bersama Masyarakat

Tinggalkan Balasan