SHOPPING CART

close

Babinsa Hilir Muara Koramil 1004-08/Kotabaru Serda Derwin Berharap Bantuan Mubadala Petroleum Harus Dipelihara

SUAKA – . Diresmikannya Balai Kegiatan Masyarakat Posko Balakar Prumhil 03 hilir muara bantuan dari Community Development Mubadala Petroleum.

Menurut Babinsa Koramil 1004-08/Kotabaru Desa Hilir Muara Serda Derwin mengatakan, merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh perusahaan Mubadala Petroleum untuk membantu masyarakat hilir muara.

Dengan adanya bantuan dari community development mubadala Petroleum sebagai Babinsa hilir muara sangat mendukung dan mensupport atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat hilir muara dan sangat terbantu.

“Saya juga berharap, bantuan diberikan kepada masyarakat supaya dapat menjaganya dan merawat dengan baik”ucap Derwin.Jumat (08/4/2021).

Kepala Desa Hilir Muara H. Nurdin menambahkan, pertama kami merasa bersyukur atas bantuan dari perusahaan Mubadala Petroleum atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat hilir muara.

  Satuan Binmas Polres Kotabaru Akan Melakukan Sosialisasi, Menghimbau Penanganan Covid-19

Dengan bantuan ini,apa keinginan masyarakat sudah terpenuhi dan wajib untuk dipelihara.Karena bantuan yang diberikan sudah menjadi milik masyarakat.

“Mengenai pemeliharaan atas bantuan yang sudah diterima, pihak desa tetap akan menjaga dan memeliharanya” pungkasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Babinsa Hilir Muara Koramil 1004-08/Kotabaru Serda Derwin Berharap Bantuan Mubadala Petroleum Harus Dipelihara

Tinggalkan Balasan