SHOPPING CART

close

Babinsa Dan Relawan Datangi Warga Desa Gunung Batu ” Terapkan Protokes Covid -19

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Seperti inilah dibulan walaupun terik matahari Sersan Satu Suyono bersama relawan saat berkeliling desa harus melewati jalan setapak dan berbatu untuk dapat masuk ke Desa yang berada jauh lokasi Kecamatan. Jumat (23/4/2021)

Babinsa desa Gunung Batu Sertu Suyono Koramil -13/ Sambung Makmur menuturkan meski melelahkan, namun  tidak menjadi masalah demi masyarakat mencegah , kami terus mengedukasi warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan 3 M.” tutur Babinsa.

Junaidi (48) salah satu warga juga relawan Covid -19 Sambung Makmur mengatakan kalau mereka sangat mendukung sekali kegiatan ini bersama TNI Babinsa Koramil.

Melalui cara seperti ini, dimaksudkan agar masyarakat Desa tetap disiplin mencegah penularan Covid-19. Masker menjadi perhatian kami untuk mendisiplinkan warga.” ungkapnya

  Sosialisasi Mencegah Kepanikan Warga Atas Corona

Masitah (34) juga warga desa gunung Batu Kecamatan Sambung Makmur saat melintas berkendaraan tak kenakan masker terkejut distop oleh petugas, diberikan edukasi dan sosialisasi pemahaman masker dimasa pandemik Corona.

Saya sangat berterimakasih sekali, desa yang jauh dari keramaian menjadi perhatian petugas, sebelumnya warga juga sudah menerima himbauan TNI tentang Covid -19 dan Karhutla.” ujarnya. (pendim 1006)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Babinsa Dan Relawan Datangi Warga Desa Gunung Batu ” Terapkan Protokes Covid -19

Tinggalkan Balasan