Babinsa Koramil 1004-08/Pulau Laut Utara ” Komsos Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan “

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, KOTABARU – Peran aktif Babinsa Koramil 1004-08/Pulau Laut Utara Sertu Abu Bakar cegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan, melalui Komsos Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan di gencarkannya, di Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (20/04/2021)

Sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan terus di gencarkan kepada masyarakat oleh aparat kewilayahan, terlihat di setiap Komsosnya Babinsa selalu mengingatkan warganya untuk  menerapkan Protokol Kesehatan seperti anjuran pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Sertu Abu Bakar mengatakan, Komsos yang di gencarkan olehnya selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Komsos merupakan sarana efektif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat diwilayah.

Ia berharap, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona,” jelasnya

Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol menambahkan Kegiatan ini merupakan upaya nyata pemerintah melalui Kodim 1004/Kotabaru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sampai kewilayah pelosok, dan diharapkan segala upaya digencarkan pemerintah dapat didukung oleh masyarakat.” ungkap Dandim. (pendim 1004)

Baca Juga:  Tokoh Agama Dari 19 Negara Bersatu Dalam Do'a Untuk Mengatasi COVID-19

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top