LA2M ULM Kalsel Gelar Sahur on the Road

Print Friendly, PDF & Email

Poto Istimewa.

 

SUAKA – BANJARMASIN, Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat yang tergabung dalam Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) menggelar kegiatan berbagi sahur untuk petugas kebersihan dan masyarakat yang memiliki kesenjangan sosial. Jum’at,(16/4/2021) tepatnya diwaktu Ramadhan ke 4.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at dibulan ramadhan, dan dilaksanakan secara bergantian di Banjarmasin dan Banjarbaru. Dengan tema ‘Menuai Berkah Ramadhan Bersama Yang Membutuhkan’.

Adapun makanan yang dibagikan sekitar 150 bungkus, kegiatan ini terselenggara berkat urunan para anggota LA2M ULM Kalsel dan juga dibantu oleh Yayasan AMNESIA serta para donatur yang tidak bisa disebutkan satu satu.

Menurut Andi Yanor, Ketua umum LA2M ULM Kalsel mengatakan, pihaknya pun juga membuka donasi, siap menerima uluran tangang para donatur yang mau berpartisipasi pada kegiatan ini sampai dengan Jum’at terakhir ramadhan.

“Kami tidak menargetkan berapapun sumbangan dari para donatur, yang nyata seikhlas nya untuk bersama berbagi dibulan yang penuh berkah ini,” pungkasnya. (Rel)

Baca Juga:  Gubernur Kalsel Dukung Tolak Tambang Batubara di Kotabaru





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top