12 Anggota Kodim 1002/Barabai Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BARABAI – Sebanyak 12 orang anggota Kodim 1002/Barabai mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terhitung mulai tanggal 01 April 2021.

Hal ini disampaikan oleh Plh.Pasipers Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono ke 12 anggota tersebut terdiri dari 9 orang Bintara dan 3 orang Tamtama.” terangnya. Senin (05/04/2021).

Mereka adalah Peltu Boiran, Peltu Mat’zain, Peltu Asep Suparman, Peltu Roy Reinaldy, Peltu Riyanto, Peltu (Har) Saminto, Serma Misgianto, Serma Afrizal Daitullah, Sertu Muslimah, Kopka Supiannor, Kopka Epip Abdul Muplih dan Koptu Erly.” tambahnya.

Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol dalam sambutannya saat menerima koprt raport kenaikan pangkat di halaman Makodim 1002, mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit sesungguhnya bukanlah hak, melainkan kepercayaan dan kehormatan dari negara atas kapabilitas, prestasi kerja, dedikasi, integritas moral dan kondite yang baik.

Kenaikan pangkat juga bukan merupakan hadiah yang datang begitu saja melainkan atas reputasi yang telah ditunjukkan dan dibangun secara terus menerus oleh para prajurit.

Baca Juga:  Balai SDA Kalteng Gelar Sosialisasi P3TGAI

Karenanya saya ingatkan bahwa reputasi baik yang kalian miliki ini harus dijaga dan harus ditingkatkan, sebab didalamnya terkandung nilai dasar yang sangat berharga yakni integritas diri dan moralitas,” ucapnya.

Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, dapat memacu pencapaian hasil kerja yang lebih baik dan lebih optimal, serta dapat menginspirasi dan memacu rekan kerjanya untuk berlomba-lomba menuju kebaikan.

Selamat kenaikan pangkat semoga dengan pangkat yang baru semakin semangat dan membawa berkah untuk keluarga dan kita semua.” pungkasnya. (pendim1002).

Editorial : Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top