Kepala Desa Sungai Danau Apresiasi,Kepedulian Warganya

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa/Kepala Desa Sungai Danau

 

SUAKA – BATULICIN. Kepedulian dan rasa empati kepada sesama masih tinggi dirasakan didesa Sungai danau, kecamatan Satui, kabupaten Tanah Bumbu. Kalse

Hal itu terbukti dengan digelarnya donasi oleh kader peduli sesama yang bekerjasama dengan ketua RT setempat.

“Donasi itu untuk warga jalan PLN Lama RT06 Desa Sungai Danau, yang menderita sakit tumor dibagian mata dan harus dioperasi dipulau jawa – Jogya,” papar H. Sya’bani Rasul Kepala Desa Sungai danau kepada media ini Selasa, (6/4/2021) malam.

Menurut kedes yang akrab dipanggil H. Asul, untuk tindakan operasi memang sudah ditanggung berobat asuransi BPJS. Tapi untuk pesawat dan tinggal selama sebulan disana serta untuk orang yang menjaga selama disana lumayan besar.

Maka dari itu, kami sangat apresiasi dan terimakasih kepada semua warganya yang telah berpartisifasi atas kegiatan tersebut.

Ia juga berharap, semoga makin terbangun kesadaran masyarakat Sungai Danau dengan mengedepankan prinsip gotong royong dan menjalin kekompakan telebih untuk menyisihkan uang demi bantu sesama.

Baca Juga:  Sumpit Salah Satu Senjata Khas Kalimantan

“Insyaallah tak ada warga kita yang sedang kesusahaan, dan tidak ada lagi msyarakat was-was takut kelaparan atau ketika sakit bagaimana harus bayar pengobatan dan akomodasinya,” ujarnya.

Semoga kesejahteraan ini dapat dirasakan semua elemen masyarakat desa Sungai Danau tanpa memandang ras, suku, atau agama, pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top