SHOPPING CART

close

Zona Integritas WBK/ WBM Rupbasan Mendapat Dukungan Dandim Martapura

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. Kerjasama dan Deklarasi Janji kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wbk/Wbm antara Rupbasan kelas I , bersama Kodim 1006/Mtp yang beralamat Jalan  Pintu Air Rema Darat No.1 Martapura.
Selasa, (02/03/2021)

” Menjadi momentum yang tepat bagi Kodim Martapura dipercaya sebagai mitra kerja dalam membangun sumberdaya manusia.

Terucap ketika usai menandatangani piagam fakta kerjasama letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mendukung Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi bersih serta melayani (WBBM) dilingkungan Kemenkuhukam Rupbasan Klas 1 Banjarmasin Martapura.

Dandim Martapura kembali menegaskan dirinya mendukung penuh upaya mewujudkan zona integritas di lingkungan Institusi baik Kemenkuhukam Rupbasan tersebut, ini gunanya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

  Dandim 1004/Kodim Kotabaru Bersama Sekdakab Rapat Lanjutan Penanganan Korban Kebakaran

“Kami pula penuh harapan Pencanangan zona integritas ini jangan hanya sekedar seremonial semata, namun diikuti dengan komitmen. Bahwa tentunya saya berpandangan tanpa adanya komitmen, kita tidak akan mencapai apa yang menjadi tujuan kita dalam mewujudkan Zona Integritas bersama ini,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Rupbasan, Heddry Yadi Amd,p.S.H menuturkan kegaiatan dalam rangka pencanangan pembangunan zona integritas menuju wbk wbbm Kegiatan ini sebagai upaya penegakan .

Penegakan hukum di masyarakat untuk menciptakan suasana yang tertib akan hukum dan tentunya kegiatan ini  harus dilaksakan dengan unsur aparat, penegak hukum yang bebas dan aktif.

Kegiatan ini sifatnya wajib harus dilaksanakan dengan sasaran kepada masyarakat yang kurang taat kepada hukum, dengan tujuan satu tekad dalam pelaksanaan penegakan hukum di wilayah. “tuturnya.

  Danrem Antasari " Gowes Bersama Prajurit Tingkatkan Imunitas Ditengah Pandemik Covid

Pada kesempatan juga turut hadir Kabag Ren Polres Kompol H.M. Ade Sumendri, S.H. Yogi, Kasi BB Kajari Martapura Staf Rubasan Kelas 1 Banjarmasin. (pendim 1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Zona Integritas WBK/ WBM Rupbasan Mendapat Dukungan Dandim Martapura

Tinggalkan Balasan