SHOPPING CART

close

Wanita Asal Jakarta Meninggal dikamar Hotel, Polisi Kejar Teman Pria

Korban berinisial ANI. Poto Istimewa

 

SUAKA – . Seorang perempuan asal Jakarta berinisial ANI (33) meninggal dikamar 320 Hotel Save Banjarmasin Banjarmasin di Jalan Pramuka Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu, (17/3/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban mulai menginap di hotel tersebut bersama seorang laki-laki berinisial ML (25) warga jalan Sutoyo Kecamatan Banjarmasin Tengah, sejak hari Senin 15 Maret 2021 sekira pukul 03.00 wita.

Kepala Kepolisian Sektor Banjarmasin Timur, Kompol Susilo saat dihubungi media menuturkan. Berawal dari laporan tentang adanya wanita yang meninggal disalah satu kamar hotel.

“Sewaktu pertama masuk menurut karyawan hotel, wanita tersebut terlihat sehat-sehat saja. Baru tadi pagi diketahui wanita itu sakit karena temannya minta bawang kepada karyawan hotel untuk dioleskan ke dada si wanita,” ujar Kapolsek.

  Polresta Banjarmasin Amankan Pengedar Zenith 10 Boks

Si teman prianya tersebut juga sempat memanggil tukang pijat untuk membantu korban. Bahkan si pria juga sempat meminta bantuan kepada dua orang karyawan hotel untuk menunggu korban sementara dia mengantar tukang pijat.

“Kata karyawan hotel yang diminta menunggu, kondisi korban sudah keliatan kritis. Bahkan sudah disarankan untuk dibawa ke rumah sakit saja. Namun ditolak oleh si pria,” ungkapnya.

Dua orang karyawan hotel yang diminta menunggu sempat meninggalkan kamar korban karena takut. Namun tak selang lama mereka kembali lagi karena khawatir dengan kondisi korban.

“Saat mereka kembali, korban sudah meninggal. Sedangkan teman prianya sudah tidak kembali lagi,” imbuhnya.

Dari lokasi kejadian kepolisian mengamankan beberapa barang yang diduga milik korban antara lain, tas, beberapa obat sakit kepala dan sebuah HP.

  Babinsa Pandawan Dukung Pengendalian Hama Tikus Menuju Swasembada Pangan

Pihak kepolisian masih terus mendalami kejadian ini sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit. Sementara, polisi sejauh ini telah melakukan pengejaran terhadap pria berinisal ML tersebut yang diduga menjadi teman korban saat menginap. (Red)


 





Tags:

0 thoughts on “Wanita Asal Jakarta Meninggal dikamar Hotel, Polisi Kejar Teman Pria

Tinggalkan Balasan