SHOPPING CART

close

Wagub Kalteng Buka Turnamen Tenis Lapangan Kegiatan HBR Kalteng

SuaraKalimantan.com,

Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti RIMBAWAN Ke-38 Tahun 2021, bertempat di  Lapangan tenis Tangkasiang, Jumat (12/03/2021).

Pelaksanaan kegiatan dimulai pada tanggal 12 – 14 Maret 2021, di 3 lokasi diantaranya Lapangan tenis Tangkasiang, lapangan tenis sanaman mantikei dan lapangan tenis Korem 102/Panju Panjung.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama para pemain terlebih untuk mempererat persaudaran antara aparat sipil dan aparat militer. Peserta yang mengikuti Turnamen ini Peserta berasal dari peserta umum se- dan se-, serta peserta kehormatan Dinas Kehutanan dan UPT Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Se-Kalimantan dengan jumlah peserta 57 pasang dan yang beregu ada 14 tim.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti RIMBAWAN Ke-38.

”Saya menyambut baik penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan pada hari ini, apalagi ajang ini dikaitkan dengan peringatan Hari Bhakti Rimbawan Ke-38 Tahun 2021, yang diselenggarakan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah”, ucap Habib Ismail Bin Yahya.

Habib Ismail juga mengatakan ini merupakan bagian dari keinginan elemen masyarakat, khususnya PELTI Prov. Kalteng, untuk turut menyemarakkan olahraga tenis lapangan di Kalteng.

“Atas inisiatif dan peran sertanya dalam menyemarakkan olahraga tenis lapangan di Provinsi Kalimantan Tengah, selaku Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia dan jajaran pengurus PELTI Provinsi Kalimantan Tengah. Semoga melalui penyelenggaraan kejuaraan ini, olahraga tenis lapangan dapat makin berkembang di Provinsi Kalimantan Tengah”, imbuhnya.

Habib Ismail Bin Yahya mengharapkan kejuaraan ini juga dapat dijadikan ajang untuk membina prestasi atlet cabang tenis lapangan. Habib Ismail Bin Yahya juga meminta kepada jajaran Pengurus PELTI Prov. Kalteng agar kegiatan ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun.

Habib terus berujar agar di masa mendatang Kejuaraan ini dapat dikembangkan dengan melibatkan atlet dari luar Daerah, sehingga atlet-atlet kita mendapatkan pengalaman bertanding yang lebih luas.

Ketua PKB Kalteng ini sangat menginginkan jika Turnamen Tenis Lapangan Piala Kehutanan dalam rangka Peringatan Hari BHAKTI RIMBAWAN ke-38 Tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar, serta dapat menghasilkan juara sejati dan benih-benih atlet berprestasi sesuai harapan kita bersama.

Nampak hadir Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto serta seluruh peserta turnamen pada saat pembukaan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Wagub Kalteng Buka Turnamen Tenis Lapangan Kegiatan HBR Kalteng

Tinggalkan Balasan