SHOPPING CART

close

Veteran Pembela Kemerdekaan RI Bapak Harno Karyono Tutup Usia, Kodim 1006 Martapura Gelar Upacara Secara Militer

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Kamis ( 25/3) Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas tugas, jasa  dan pengabdian kepada negara, Kodim 1006/Martapura menggelar upacara secara militer.

Almarhum Bapak Harno Karyono Veteran Pembela Kemerdekaan RI, NPV 21.175.126, DPC LVRI, Putra dari Nomo Reja ( Alm), demi kepentingan dan keluhuran Negara dan Bangsa pada Rabu tanggal 24 Maret 2021 Pukul 19.30 Wita meninggal dunia karena sakit dirumah duka Sungai Ulin Banjarbaru.

Danramil 1006-08/ Gambut Kapten Cba Teguh Rahnu Asmara sebagai Inspektur Upacara pada pemakaman di Tempat Pemakaman KBT Sungai Ulin Banjarbaru, Kamis (25/3/2021)

Kapten Cba Teguh Rahnu Asmara dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Negara, Tentara Nasional Indonesia dan seluruh yang ditinggalkan, kini kita kehilangannya putra terbaik anak bangsa, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

  Pansus Hak Angket DPRD Banjar Dapat Dukungan Moral Dari Aktivis Kalsel

Kita memang sedang berkabung karena musibah ini tetapi kami merasa berbesar hati dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bela sungkawa para pentakziah sekalian yang berkenan menghadiri dan berpartisipasi dalam upacara pemakaman ini dengan penuh ketulusan hati,” imbuhnya.

“Kepada keluarga almarhum semoga diberikan kekuatan, ketabahan serta saya berharap hendaklah kiranya cobaan ini dapat diterima dengan lapang dada dan dihadapi dengan tawakal dan tabah .

Sekali lagi kami atas Nama Negara, Bangsa dan Keluarga besar Kodim 1006/ Martapura mengucapkan bela sungkawa yang mendalam.” tuturnya. (pendim 1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Veteran Pembela Kemerdekaan RI Bapak Harno Karyono Tutup Usia, Kodim 1006 Martapura Gelar Upacara Secara Militer

Tinggalkan Balasan