SHOPPING CART

close

Tim Pusterad Bidang Wasev Dan Puanter Kunjungi Kodim Martapura

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Pabandya-3/ Binjementer Sterad Letkol Arm Sugiharto, S.E, bersama Tim melakukan kunjungan kerja dengan agenda Pengawasan dan Evaluasi Bidang Kemampuan Teritorial

Kedatangan Tim disambut Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P didampingi Pasi Ter Kapten Inf Kurmanto di Makodim Martapura, pada Selasa (23/3/2021).

Ketua Tim menyampaikan saat memberikan arahannya , selain pemeriksaan Produk Puanter, juga akan kita  evaluasi kembali karena memang harus diperbaiki dan diarahkan jika ada temuan tidak sesuai.

Sama hal seperti disatuan yang sudah kami Kunjungi dengan
tujuan  mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Ketatalaksanaan Kemampuan Teritorial  jajaran, selama triwulan pertama.

” Beberapa program bidang kemampuan teritorial akan dinilai dan ukur sejauh mana kinerja/kemampuan prajurit Satkowil dalam penyelenggaraan kegiatan ketatalaksanaan Binter tahun 2021

  DPD LAI - BPAN Provinsi Kalteng Resmi Di Lantik

Sementara itu Dandim 1006/ Mtp Letkol Imam Muchtarom S.I.P, mengucapkan terima kasih sudah datang memeriksa dan memberikan arahannya terhadap laporan dan produk yang dibuat satuan Kodim Martapura.

Terdapat ketidaksesuaian harapan maka kami mohon arahan dan bimbingan sehingga akan diperbaiki kembali yang menjadi koreksi.

Kami harapkan harus ada koreksi, masukan, dan solusi terhadap apa yang kami laksanakan kami menjadi lebih baik lagi”, tutup Dandim.

Usai menerima paparan Dandim, tim langsung menuju ruang data guna memastikan pemeriksaan administrasi produk satuan. (pendiam 1006).

Editorial : Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Tim Pusterad Bidang Wasev Dan Puanter Kunjungi Kodim Martapura

Tinggalkan Balasan