SHOPPING CART

close

Sugianor Kembali Dipercaya Pimpin DPC PKB Kota Palangka Raya

 

SuaraKalimantan.com, Sugianor kembali ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya, untuk 5 tahun Kedepan yakni periode 2021-2026.

Terpilihnya kembali Sugianor ini untuk memimpin DPC PKB Kota Palangka Raya tersebut berdasarkan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) serentak zona satu wilayah Kota Palangka Raya bersamaan dengan empat DPC Kabupaten , , Katingan dan Gunung Mas Provinsi () bertempat di Hotel Aurila yang berada di ruas Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya pada Minggu (14/3/2021).

Atas kepercayaan DPP PKB dan juga pengurus PAC se Kota Palangka Raya amanah ini akan saya emban sampai akhir kepengurusan apa pun yang terjadi bersama kader DPC PKB Kota Palangka Raya.

  Kodim Barabai, Yonif 621/Mtg Dirikan Posko Bencana Banjir

Sugianor merasa sangat percaya diri jika DPC PKB Kota Palangka Raya di masa mendatang akan di senangi masyarakat luas dengan menunjukkan niatannya untuk selalu bersinergis dengan masyarakat.

Sugianor juga berjanji kedepan program kerja partai akan dibagi menjadi dua yaitu program internal kepengurusan DPC PKB Kota Palangka Raya baik dalam Pilcaleg maupun Pilwali dan Wakil Walikota Palangka Raya.

Peningkatan sumber daya manusia nya dengan berbagain pelatihan akan dimasukkan dalam program kerja.

Untuk program eksternal DPC PKB Kota Palangka Raya akan selalu berdampingan dengan masyarakat luas guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Misalnya pendampingan kelompok tani yang akan di sandingkan dengan berbagai program PKB dan juga Pemerintah Kota Palangka Raya.

  Polisi Tangkap Anggota DPRD Kalteng, Terkait Pembakaran 7 Buah Sekolah Dasar

“Saya optimis DPC PKB Kota Palangka Raya akan mampu menciptakan peluang untuk merebut serta menambah kursi yang ada saat ini. Memperkuat konsolidasi dan kerja-kerja partai agar bisa memperoleh kursi lebih banyak lagi di Pileg tahun 2024,” pungkas Sugianor kepada awak media ini.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Sugianor Kembali Dipercaya Pimpin DPC PKB Kota Palangka Raya

Tinggalkan Balasan