SHOPPING CART

close

SPBU Sempat Tutup: Mengedepankan Pelayanan Masyarakat Sekitar Desa Betung

SUAKA – . Pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) menutup sementara sebelum ada kesepakatan dengan warga betung. Bertempat Desa Betung Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, .

Menurut Humas SPBU H. Uthar mengatakan, untuk sementara ini SPBU kita lakukan penutupan.Sehubungan premium (bensin) di duga ada permasalahan yang dilakukan karyawan terhadap warga yang ingin membeli premium (bensin) di SPBU.

Dengan adanya dugaan permasalahan tersebut, pemilik pom bensin (SPBU) langsung kelokasi untuk melakukan pertemuan dengan pihak, kapolsek pulau laut timur, tokoh masyarakat, Kepala Desa Betung dan Bhabinkamtibmas yang bertempat di aula desa betung. Kamis (25/3/2021).

Mediasi diadakan dengan kesepakatan bersama. Pemilik SPBU langsung membuka kembali pelayanan umum seperti biasanya.

  Demi Kepentingan Bersama, Warga Relakan Tanahnya

Penyebabnya, diduga pihak pengelola menjual bensin (Premium) diatas Harga Eceran Tertinggi (HET) dan itu tidak benar.

” Sedangkan pihak SPBU tidak pernah memerintahkan kepada siapapun termasuk operator pengisian untuk berbuat demikian,” terang H.Uthar kepada media suarakalimantan.com saat setelah selesai musyawarah dengan warga desa Betung.

” Justru kehadiran kami (SPBU) di Desa Betung supaya membantu kebutuhan masyarakat disekitarnya dan tidak jauh – jauh lagi harus ke Kota untuk membelinya karena premium, petralik dan pertamax sudah tersedia di pengisian SPBU” terangnya.

Tadinya kita tutup untuk sementara untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

” Semoga bahan bakar pertalik, Petramax dan khususnya premium (Bensin) dapat terpenuhi kebutuhan warga sekitar SPBU” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “SPBU Sempat Tutup: Mengedepankan Pelayanan Masyarakat Sekitar Desa Betung

Tinggalkan Balasan