SHOPPING CART

close

SPBU Kersik Putih, diduga Lebih Utamakan Pembeli Dengan Jerigen

BATULICIN, suarakalimantan.com – Masyarakat keluhkan pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kersik Putih Jalan Raya Batulicin Kabupaten yang diduga lebih mengutamakan pelayanan kepada pembeli yang menggunakan jerigen dalam mengisi bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Premium.

Riduansyah tokoh masyarakat asal yang kebetulan dalam perjalanan pulang. Ia mengisi BBM mengalami antri yang cukup panjang, merasa tidak puas dengan pelayanan operator SPBU. Kemudian dia menghubungi media ini pada Rabu, (10/3/2021) melalui sambungan telepon.

“Itu kan minyak subsidi harus nya jangan dikasih kepada pengecer, itu merugikan masyarakat lain. Karena, antrianya kadang – kadang menggangu konsumen lain,” kata Riduansyah yang juga aktif disebuah
yayasan Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KTP Tipikor) Bakorwil selaku Ketua Seksi Lingkungan Hidup.

Ia juga berharap bahan bakar minyak subsidi agar sampai kepada masyarakat yang benar – benar berhak. Kesannya jangan sampai hanya menguntungkan pada langsiran atau segelintir orang yang mengakibatkan para konsumen lainnya merasa terganggu oleh antrian panjang akhirnya merugikan kepentingan umum, pungkasnya. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “SPBU Kersik Putih, diduga Lebih Utamakan Pembeli Dengan Jerigen

Tinggalkan Balasan