SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi I DPRD: Setelah Suntik Vaksinasi, Tak Berdampak

SUAKA – . Kembali lakukan dan kali ini Role Model Sekertaris Komisi l DPRD Rabbiansyah siap untuk divaksin mengingat selaku pelayanan publik yang harus selalu memperhatikan protokol kesehatan khususnya dimasa pandemi .

Menurutnya, sebelum dilakukan vaksinasi setiap melakukan perjalanan dinas keluar daerah, harus kita lakukan Swab antigen agar supaya dapat mengetahui apakah kita aman dari Covid-19.

“Suntik Vaksinasi digelar ini merupakan pemutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid-19 agar diketahui bahwa kita dalam kondisi aman” Terang Rabby. Senin (22/3/2021).

Usai di Vaksin”Alhamdulillah” kondisi tetap sehat tanpa ada dampak akibat di suntik Vaksinasi tersebut.

“Kita minta kepada masyarakat yang usia lansia, jangan takut untuk divaksin Karena vaksin Sinovac yang dipakai untuk menyuntik aman dan halal,” tukasnya.

  Pengerukan Drenase Di Jalan Raya Stagen, Menghidari Terjadinya Kecelakaan

Sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan atau diskrining agar supaya tidak lakukan vaksin bila ada gejala sakit.

“Kami menghimbau kepada masyarakat supaya dapat tetap memperhatikan 5 M. Yaitu mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker setiap beraktivitas, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Mobilisasi orang keluar,” tandas Rabby. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi I DPRD: Setelah Suntik Vaksinasi, Tak Berdampak

Tinggalkan Balasan