SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah Kembali Berikan Bantuan Mobil Ambulan

SUAKA – . Rabbiansyah, anggota dewan juga selaku sekretaris komisi l . Kembali memberikan bantuan didaerah konstituen mereka berupa mobil Ambulan sesuai hasil reses. Bantuan ini merupakan kepentingan Pelayanan masyarakat terutama pada saat Masyarakat dalam kondisi sakit.

Bantuan yang diberikan atas usulan masyarakat saat melakukan reses dan memang sudah ada beberapa desa yang sudah menerima bantuan mobil Ambulance.

“Pengadaan mobil Ambulance ini dilakukan secara bertahap, untuk tahun anggaran 2021 kembali dianggarkan dan sudah masuk dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) mudahan saja cepat terealisasi,” terangnya.

Adapun rencana desa yang akan menerima bantuan Mobil Ambulance yakni desa Bakau, desa Wonorejo masuk kecamatan Pamukan Utara dan desa gunung batu besar.
Kecamatan Sampanahan.

  Awak Media Menghadiri Acara Halal Bihalal Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru

Desa yang sudah menerima bantuan tersebut yakni Desa Sakadoyan Kecamatan Pamukan Selatan dan Desa Balaimea, Desa Betung Kecamatan Pamukan Utara.

“Semoga bantuan yang diterima oleh masyarakat bisa lebih ditingkatkan pelayanan dan bermanfaat terutama dapat dipelihara dengan baik” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah Kembali Berikan Bantuan Mobil Ambulan

Tinggalkan Balasan