SHOPPING CART

close

Segera Rampung, Pembangunan Pos Koramil Kodim 1006 Martapura Diperbatasan Paramasan

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA –  Wajah baru Pos Koramil 1006-01/ Sungai Pinang  perbatasan kawasan Paramasan  kembali dikerjakan. Selasa (30/3/2021)

Plh Danramil – 01/ SP Peltu Sugiyono mengatakan semua fondasi dan rangka, juga dinding semua sudah terbangun, terkecuali lantai dan juga kerangka atap masih tahap pengerjaan.

Pos Koramil tersebut sudah dibangun namun terkendala waktu dan biaya karena pembangunan Pos Koramil ini murni swadaya yang dibangun oleh Kodim juga dibantu warga pembangunan

Lokasi ini di perbatasan antara Kabupaten dan Kabupaten Tanahbumbu diatas tanah hibah milik warga Kecamatan Paramasan Martapura Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah secara perlahan dan bertahap pembangunan pos Koramil ini akhirnya bisa dilanjutkan kembali. Bangunan ini sudah terpasang tiang dan dinding batako yang dikerjakan para anggota Koramil.

  Dukung Salah Satu Paslon, Pegawai Damkar Tanah Bumbu Dipecat

Terkait keamanan masyarakat banyaknya permintaan warga agar secepatnya Pos Koramil Paramasan ini merupakan hal yang sangat mendesak, dan keberadaan Koramil di Wilayah Paramasan sudah lama diharapkan oleh seluruh warga masyarakat di wilayah tersebut.” Tutup Plh Danramil” (pendim 1006).

Editorial : Hatim





Tags:

0 thoughts on “Segera Rampung, Pembangunan Pos Koramil Kodim 1006 Martapura Diperbatasan Paramasan

Tinggalkan Balasan