SHOPPING CART

close

Sebagian Rumah Warga Masih Tergenang Banjir ” Babinsa Pantau Kewilayahan Tingkatkan Kewaspadaan

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dibeberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten masih ada genangan air di rumah warga, seperti wilayah Kecamatan Sungai Tabuk meski air tak masuk kedalam rumah namun Babinsa terus meningkatkan kewaspadaan.

Babinsa Koramil 1006-09/ Sungai Tabuk Sersan Satu Irsad kewilayah desa yang dibinanya sungai pinang baru Rt.04 perbatasan Kabupaten Banjar dan Barito Kuala melakukan pemantauan langsung melihat perkembangan air yang masih menggenangi wilayah tersebut. Sabtu (27/3/2021)

Dari lokasi Sersan satu Irsad menjelaskan beberapa wilayah binaanya yang terdampak banjir dan menggenangi pemukiman warga meski hujan kemarin hujan, kini berangsur-angsur surut.

Belum ada kerugian jiwa, namun kerugian material jelas ada, selain rusaknya dinding rumah kerugian sawah dan padi sekam terendam juga sangat dirasakan warga.” ucapnya.

  Program Serjana Milik Syafruddin H Maming (SHM) Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka

Rusdi (47) warga desa sungai pinang baru menuturkan, desa kami sebagian masih ada banjir genangan air dan meskipun yang lain ada sudah surut.

Sawah serta kebun warga sebagian masih ada terendam, baru kemarin tanam padi lusanya hujan. Berharap cepat surut dan kami bisa bekerja lagi.” ujarnya. (pendim 1006).

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Sebagian Rumah Warga Masih Tergenang Banjir ” Babinsa Pantau Kewilayahan Tingkatkan Kewaspadaan

Tinggalkan Balasan