SHOPPING CART

close

Satu Hari Tiga Perempuan Tewas Mengenaskan Di Pulpis

 

SuaraKalimantan.com,

Tiga perempuan tewas dengan cara mengenaskan pada dua titik  kejadian perkara berbeda dalam sehari, Minggu (21/3/2021).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto menjelaskan, peristiwa pertama terjadi di Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau.

Korban pertama merupakan seorang ibu rumah tangga yang tewas dianiaya pelaku dengan motif perampokan berinisial M dan anak korban berinisial W selamat.

Anak korban yang masih berusia 6 tahun juga terluka serius di kepala namun masih selamat dan dalam perawatan lanjutan oleh tim medis.

Sementara itu kejadia kedua, dua perempuan yang merupakan kakak beradik tewas di dalam warung di jalan Transkalimantan Lintas Selatan di Desa Mantaren I Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

  Tim Penilai Kampung Tangguh Banua Provinsi Datangi Dua Desa Di Kabupaten Kotabaru

Dua korban perempuan di Desa Mantaren I adalah korban berinisial J (46) dan S (56).

Peristiwa pembunuhan dua perempuan sadis itu terjadi pada Minggu (21/3) sekitar pukul 17.20 WIB. Saat itu pelaku datang ke rumah korban dan melakukan aksinya secara membabi-buta.

Pelaku perampokan di Desa Bawan Kecamatan Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau dalam 1×24 jam sudah di tangkap oleh aparat Kepolisian di bawah komando Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau IPTU,  Jhon Digul Manra bersama anggota lainnya.

Sementara itu pelaku pembunuhan dua perempuan sekaligus sudah terindentifikasi dan dalam pengejaran.

“Dua kejadian dengan tiga korban meninggal dunia berjenis kelamin perempuan ini, satu pelaku sudah berhasil kita amankan, sementara itu pelaku pembunuhan dua perempuan sekaligus masih dalam pengejaran oleh anggota kami,” pungkas AKBP Yuniar Ariefianto pada Senin (22/3/2021).

  Simak Kegiatan PMKRI Palangka Raya Gelar RUAC Ke XIX 

Yohanes Eka Irawanto, SE Dan Bahri





Tags:

0 thoughts on “Satu Hari Tiga Perempuan Tewas Mengenaskan Di Pulpis

Tinggalkan Balasan