SHOPPING CART

close

Rumput Liar, Gedung SMPN 4 Batulicin dibersihkan

Poto Istimewa. Gedung SMPN 4 Batulicin

 

SUAKA – BATULICIN. Setelah sebelumnya sempat diberitakan terkait halaman Gedung SMPN 4 Batulicin yang ditumbuhi rumput liar akibat pandemi . Mengharuskan Siswa – siswi belajar secara daring.

Informasi yang diterima media ini Jum’at, (26/3/2021) bahwa rumput liar dilingkungan Gedung sekolah yang terletak dikawasan jalan Yakut RT13, Kelurahan Batulicin, Kecamatan Batulicin, Kabupaten , . Sudah dibersihkan oleh pihak sekolah.

Menurut Hairil, sebenarnya pihaknya sudah sering membersihkan halaman itu dengan menyemprot menggunakan racun rumput dan dipotong juga, namun tumbuh subur kembali.

“Sudah kami bersihkan, bahkan hampir setiap hari jumat, tingginya intensitas hujan membuat rumput – rumput itu cepat kembali tumbuh,” ujar Kepsek SMPN 4 Batulicin melalui WhatsApp.

  Kodam VI/Mulawarman Berikan Penghargaan Letkol Cpn Rahmat Trianto

Pantauan media ini, kini gedung sekolah sudah terlihat bersih dari rumput, semoga menjadi percontohan sekolah lainnya yang ada di Tanah Bumbu. Yang mana pihak sekolah ini selalu rutin membersihkan lingkungan setiap minggu bergotong royong ‘Jumat bersih’ (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Rumput Liar, Gedung SMPN 4 Batulicin dibersihkan

Tinggalkan Balasan