SHOPPING CART

close

Rabbiansyah, Tanyakan Kendala Listrik Dapil 3, PLN (Persero) UP3 Kotabaru

SUAKA – . Sekertaris Komisi l Rabbiansyah akan mengunjungi PT. PLN (Persero) UP3 Cabang Kotabaru. Namun terlebih dahulu memohon persetujuan dari Ketua DPRD dan Komisi ll selaku membidangi tentang tenaga listrik masuk desa.

Rabbiansyah selaku perwakilan daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Pamukan Utara, Pamukan Barat, Sungai Durian, Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan.

Dengan adanya keluh kesah masyarakat terkait listrik masuk desa dibeberapa kecamatan dan desa. Selaku Perwakilan Rakyat harus menampung aspirasi untuk disalurkan kepada instansi terkait.

“Maksud kedatangannya ke PT PLN (Persero) UP3 Cabang Kotabaru, untuk menanyakan faktor kendala, kenapa sampai sekarang masyakarat belum menikmati penerangan listrik,” ungkap Rabbiansyah. Sabtu (13/3/2021) kemarin.

  Muhammad Iksan Penggiat Olahraga Dirgantara Khususnya Paramotor Mencoba Terbang Disiring Laut Kotabaru

Sementara itu, tiang listrik sudah sebagian berdiri tegak tapi belum teraliri tegangan listrik, bahkan kWh meter sudah ada terpasang dirumah warga tapi tegangan daya listrik tidak tersambung.

Lanjut Rabbiansyah, juga mempertanyakan kenapa Voltase arus listrik terjadi di Kecamatan Pamukan Utara naik turun seperti puskesmas Pamukan Utara, sementara ini lagi menyimpan dan harus mempunyai temperatur atau suhu sudah ditentukan, apabila tidak sesuai maka vaksin tersebut akan rusak.

“Terjadinya ini semua. Menurut supervisor perencanaan R Haryo Pratomo, karena jaringan induk listrik masih interkoneksi dengan gardu induk Tanah Grogot, jadi bila sudah terbangun gardu induk Pamukan utara tegangan daya listrik akan kembali normal” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Rabbiansyah, Tanyakan Kendala Listrik Dapil 3, PLN (Persero) UP3 Kotabaru

Tinggalkan Balasan