SHOPPING CART

close

Peduli Lingkungan, Babinsa dan Perangkat Desa Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Selokan

SuaraKalimantan.com – BALANGAN. Babinsa Koramil 1001- 01/Juai Praka Fahrian dan Prada Farhan bersama Aparat Perangkat Desa serta masyarakat melaksanakan Gotong Royong pembersihan selokan parit  yang tersumbat agar air tidak tergenang di desa Tiguran Kecamatan Juai Kabupate Balangan. Senin, (01/03/2021)

Danramil 1001-01/Juai memerintahkan babinsa untuk selalu memantau desa desa binaannya dan membantu masyarakat sekitar untuk menyelesaikan masalah di sekitarnya, Terlepas dari beberapa waktu yang lalu yang terjadi bencana banjir.

Babinsa di bantu perangkat desa melaksanakan gotong royong
pembersihan parit yang tersumbat agar air mengalir lancar dan air tidak tergenang yang bisa sewaktu- waktu mengakibatkan banjir.

Babinsa Koramil 1001-01/ Juai praka Fahrian menyampaikan “Tujuan dari gotong royong tersebut untuk menimbulkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan disekitarnya dan sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sekitarnya.

  Kompak Pilar Labuan Amas Utara  Distribusi Logistik Ke Mantaas Menggunakan Jukung

Disamping kita mengingatkan agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan aktifitas keseharian, agar terhindar dari wabah pandemi . “pungkasnya.
(pendim1001).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “Peduli Lingkungan, Babinsa dan Perangkat Desa Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Selokan

Tinggalkan Balasan