SHOPPING CART

close

PD Tidar Kalteng Gelar Pelatihan Tunas 1 dan 2

– Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) () menggelar pelatihan tunas 1 dan 2 di Swiss-Belhotel Danum Kota Palangka Raya, Sabtu (06/03) pagi.

Pelatihan ini sekaligus melatih anggota sayap partai sekaligus mencari bibit baru pengurus baru partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Ini adalah merupakan langkah ataupun potensi untuk kita melakukan perekrutan,” Kata Ketua Bidang Pengembangan Peranan Perempuan PP Tidar Rahayu Saraswati Dhirakarya Djojohadikusumo kepada sejumlah awak media.

Dirinya juga menegaskan kaum muda terutama perempuan yang potensial di Kalteng harus berani mengambil langkah untuk terjun kedunia politik salah satunya organisasi sayap partai Gerindra adalah TIDAR.

“Politik itu tidak tabu, politik itu tidak kejam, politik itu bukan hal yang menakutkan, maka saya tegaskan mantap kan langkah masuk ke dunia politik mulai saat ini TIDAR merupakan quarium untuk mendidik para pemula yang akan masuk ke jalur politik,” tuturnya penuh senyum.

  Babinsa Kodim 1002/BarabaiĀ  Bersama Relawan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jembatan Darurat

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng H. iwan Kurniawan dalam sambutan dan arahanya di hadapan kader TIDAR Se Kalteng mengatakan, bahwa pelatihan tunas 1 dan tunas 2 ini memiliki tujuan untuk menambahkan pengetahuan kepada para kader TIDAR Se Kalteng.

Pelatihan ini langkah kita bersama bersinergis menambahkan wawasan agar kader TIDAR bisa memiliki jiwa komitmen yang tinggi untuk membesarkan TIDAR dan juga Partai Gerindra di Kalteng.

Langkah anda anda sekalian bergabung dengan TIDAR itu sudah benar tinggal bagaimana kita semua yang ada saat ini selalu meningkatkan kualitas pribadi lepas pribadi demi kepentingan bersama yang lebih besar lagi.

“Semoga saja langkah anda anda sekalian bergabung di TIDAR dan juga Partai Gerindra akan mampu melahirkan pemimpin di masa mendatang,” pungkas H. Iwan Kurniawan dengan gaya santainya.

  SHM-MAR Kembali "Kebanjiran" Dukungan Warga Pesisir Pantai Satui

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “PD Tidar Kalteng Gelar Pelatihan Tunas 1 dan 2

Tinggalkan Balasan