SHOPPING CART

close

Obi Seprianto Terpilih Jadi Ketua Presidium PMKRI Palangka Raya

SuaraKalimantan.com,

Terpilihnya Obi Seprianto sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia  (PMKRI)  Cabang Palangka Raya Sanctus Dionisius mengakhiri keseluruhan rangkaian kegiatan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC)  ke XIX yang di laksanakan sejak Jumat sampai dengan Minggu (14/3/2021) menjelang sore hari. 

Obi Seprianto di tetapkan dalam surat keputusan nomor  : 16/KEP/ RUAC – XIX/ III / 2021 setelah memenangkan perolehan suara dari Rizky Pratama dimana Obi Seprianto memperoleh 24 suara dan Rizky Pratama memperoleh 8 suara.

Secara keseluruhan jalan nya sidang RUAC berjalan aman dan terkendali sesuai dengan jadwal acara yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/ Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya Sanctus Dionisius Periode 2021-2022 Obi Seprianto mengatakan tentunya kedepan banyak sekali tantangan tetapi soldaritas antara anggota kunci untuk mempertahankan eksistensi perhimpunan, serta perlunya keterlibatan seluruh pengurus dan anggota kedepannya dalam mewujudkan nyatakan visi misi organisasi dan kepengurusan 1 periode kedepannya, serta tetap setia pada proses.

Sementara itu, Egi Praginanta, SE dalam sambutannya mengatakan sebagai kader PMKRI apalagi itu seorang pengurus kita harus menjunjung tinggi teladan Yesus Kristus dan berpegang teguh pada nilai tiga benang merah perhimpunan yakni intelektualitas, fraternitas dan kristianitas sebagai pijakan kita ke depan.

  Ini Kata HM. Riban Setia Dalam Syukuran Ben - Ujang

Harapannya agar kepengurusan kedepan bisa lebih baik lagi dan saya siap mendampingi agar kepengurusan periode ini bisa berjalan dengan sukses.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Obi Seprianto Terpilih Jadi Ketua Presidium PMKRI Palangka Raya

Tinggalkan Balasan