SHOPPING CART

close

LSM Gempita Satui Berharap Usulan Musrembang Benar – benar Terimplementasikan

Poto Istimewa Riswandi Ketua LSM Gempita

 

SUAKA – BATULICIN. Ketua LSM Gempita Satui Riswandi, menghapakan agar apa yang sudah dimusrembangkan benar – benar diimplementasikan, tak hanya sebatas diperencanaan saja. Hal tersebut disampaikannya pada media ini Senin, (16/3/2021).

“Kami berharap (musrembang) lebih tertata dan transparan, terutama terkait arah kebijakan Kabupaten. Sehingga kami sebagai salah satu lembaga kontrol masyarakat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, bisa mengusulkan hal – hal yang sesuai dengan arah rencana kerja pemerintah.” Ujar Riswandi.

Jangan sampai yang sudah dimusrembangkan sekarang, tahuan depan tak tau lagi kemana, apa yang sudah diusulkan jangan sampai tidak sesuai, imbuhnya.

“Kemudian harapan kami dari LSM yang sudah diberi kesempatan hadir diforum, jangan cuma diminta hadir sebagai pendengar saja, tapi tidak diberi kesempatan tuk bersuara.” Tandasnya.

  Pemerintah Desa Sungai Bahim Resmi Di Buka Posko Relawan Covid-19 PPKM - Mikro

Sambungnya, terkait usulan teman – teman kemaren saat musrembang yang minta dibangunkan sarana olahraga dan seni, semoga Pemerintah kabupaten dimasa kepemimpinan Bupati sekarang dapat mewujudkannya.

Mengingat untuk lapangan sepak bola kami di Satui saat ini tidak layak dipergunakan, sementara untuk gedung seni kita memang belum punya, pungkasnya. (barlis)





Tags:
MAN

0 thoughts on “LSM Gempita Satui Berharap Usulan Musrembang Benar – benar Terimplementasikan

Tinggalkan Balasan