SHOPPING CART

close

Lapas Palangka Raya Gelar Lomba Kitab Suci

SuaraKalimantan.com,

Bertempat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen melakukan kegiatan lomba baca kitab suci yang didukung oleh WBP Lapas Palangka Raya, Selasa (16/3/2021).

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Tigor I Hutabalian mengatakan, Besar harapan saya membaca kitab suci bukan hanya pada saat kegiatan ini saja, tapi juga menjadi rutinitas kita setiap hari karena kebiasaan yang baik serta positif Dengan membaca kitab suci kita mendapatkan hikmat dari Tuhan.

Tigor juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan juri yang sudah hadir, serta petugas Lapas Palangka Raya yang turut dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya tersebut sebelumnya mendapatkan antusiasme yang tinggi dari WBP.

Salah seorang WBP peserta lomba sangat gembira mengikuti lomba baca kitab suci tersebut karena dapat memotivasi diri untuk tekun membaca kitab suci.

“Saya bersyukur bisa mengikuti lomba membaca kitab suci sehingga bisa melihat semua peristiwa yang luar biasa yang ada di kitab suci serta mujizat-mujizat yang pernah terjadi. Melalui pembacaan kitab suci, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujar salah satu WBP peserta lomba.

Yohanes Eka Irawanto, SE





  Kodam VI/MLW, Door To Door Personel Kodim 1001 Distribusikan Paket Bantuan Presiden Di wilayah Terdampak Bencana Banjir
Tags:

0 thoughts on “Lapas Palangka Raya Gelar Lomba Kitab Suci

Tinggalkan Balasan