SHOPPING CART

close

Kolaborasi KMHDI dan Hima Lamandau Berbagi Sembako Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943.

 

SuaraKalimantan.com, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI ) dan Himpunan Mahasiswa Palangka Raya,(Hima Lamandau) mengelar Kegiatan berbagi sembako dalam rangka menyambut hari raya Nyepi tahun baru Caka 1943 Tahun 2021 Kepada umat Hindu kaharingan di Kota Palangka Raya.

Kegiatan berbagi sembako ini adalah sebagian dari rentetan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka hari raya Nyepi tahun baru Caka Sekaligus Memperingati HUT Integrasi Hindu kaharingan di Usia yang ke 41 Tahun.

Betto Selaku penanggungjawab kegiatan Dharma Santi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah nyata Mahasiswa Hindu Kalimantan Tengah dalam memakai hari raya Nyepi dan HUT Integrasi Hindu kaharingan.

Jumlah paket yang di distribusikan adalah sebanyak 50 Paket yang sudah di bungkus dengan rapi dan tinggal di bagikan kepada umat Hindu kaharingan di kota Palangka Raya.

  Dandim 1004/Kodim Kotabaru Bersama Sekdakab Rapat Lanjutan Penanganan Korban Kebakaran

Betto menyampaikan, bahwa jangan hanya dilihat dari berapa banyak jumblah yang di Kasih tapi mari kita sama sama memakai hari raya Nyepi tahun ini dengan penuh sukacita sesuai dengan Tema perayaan Nyepi yaitu : Kolaborasi Dalam Harmoni Menuju Indonesia Maju”

Betto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stekholder yang sudah membantu dan mengsufort kegiatan ini baik yang mengikat dan yang tidak mengikat, selain itu ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader KMHDI Kota Palangka Raya yang sudah berpartisipasi Membantu kegiatan Mulai dari dari belanja, membungkus, Sampai bantu mendiskusikan langsung kepada umat Hindu kaharingan.

Sementara itu di tempat yang sama Fran Nadoe Sebagai Ketua MR-AHK Pahandut menyampaikan terima kasih kepada KMHDI dan Hima Lamandau yang sudah membantu Umat Hindu kaharingan di Kecamatan Pahandut kiranya nanti Kegiatan seperti ini bisa kita kolaborasikan kembali, dan semogga sukses selalu untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

  Pemilik Tanah 14.000 Meter Curhat ke Jokowi

Saya mengapresiasi tindakan dan langkah nyata Mahasiswa hari ini Peduli kepada umat untuk kita sama sama memakai Hari Raya Nyepi tahun baru Caka dengan berbagi Sembako ataupun bungkusan ini Secara secara langsung di Serahkan kepada umat Hindu kaharingan Yang ada di Pahandut.

Turut hadir juga ketua PD KMHDI Kalteng Candra Wardana dan jajaran pengurus PD KMHDI Kalteng serta Pengurus PC KMHDI Kota Palangka Raya Komisariat KMHDI Upr dan seluruh Kader KMHDI Kota Palangka Raya Ketua Hima Lamandau Ibho dalam pembagian paket sembako hari ini.

Jurnalis :Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Kolaborasi KMHDI dan Hima Lamandau Berbagi Sembako Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943.

Tinggalkan Balasan