SHOPPING CART

close

Kodim 1004/Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Sebanyak 183 Prajurit Personil TNI-AD

 

SUAKA – . 183 Prajurit Personil TNI-AD dari Kodim 1004/Kotabaru ikut ambil bagian sesuai jadwal pelaksanaan Suntik Vaksin.

Komando Distrik Militer (Kodim) 1004/ Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M.Pol, mengatakan Suntik vaksinasi sudah dilaksanakan hari pertama dan dilanjutkan lagi hari kedua sesuai jadwal yang diberikan pemerintah daerah dalam hal ini dinas kesehatan.

Dari jumlah 183 Prajurit Personil Kodim merupakan jumlah yang sudah ditentukan oleh pemerintah untuk batas TNI-AD Kodim 1004/ Kotabaru untuk melaksanakan suntik vaksinasi. Rabu (24/3/2021).

“Suntik Vaksinasi yang diadakan agar supaya terhindar dari penyebaran Corona atau ” ucap Roh Fakhrul Rozi.

Ini merupakan pemutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga suntik Vaksinasi perlu dilakukan yang diselenggarkan dinas kesehatan kotabaru.

  Komunitas Motor, Reftil Dan Cosplay Siap Dukung Menangkan Ben-Ujang

Lanjut Roy Fakhrul Rozi, untuk sementara ini Covid-19 di kabupaten Kotabaru menurun terbukti diisolasi mandiri yang sementara dikarantina di Rsu stagen sebanyak 67 orang.

“Jadi grafik penyebaran virus Corona atau Covid-19 itu semakin turun, berharap dapat dipertahankan karena sementara di kabupaten Kotabaru sudah masuk zona orange” terangnya.

Sementara itu, Plt Kapela Dinas Kesehatan Hj. Ernawati ikut menambahkan,bahwa untuk pertama yang melakukan vaksinasi sesuai instruksi pusat pertama dari tanaga medis (nakes) dan TNI, Polri sesuai jadwal diberikan oleh pemerintah pusat.

“Dan tidak kemungkinan Masyarakat juga akan dilakukan vaksinasi sesuai jumlah vaksinasi yang diberikan oleh pusat dan menunggu jadwal yang ditentukan pemerintah pusat,” tandas Ernawati.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Kodim 1004/Kotabaru Laksanakan Vaksinasi Sebanyak 183 Prajurit Personil TNI-AD

Tinggalkan Balasan