SHOPPING CART

close

KMHDI Kalteng Gelar Kegiatan KMHD Mengajar

SuaraKalimantan.com,
Di tengah pandemi Covid 19 Tidak menyurutkan semangat Kader KMHDI Di Kalimatan Tengah Untuk Turut Serta Mencerdaskan Generasi Muda Indonesia.
Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943 KMHDI mengelar Aksi KMHDI Mengajar yang di laksanakan pada hari Minggu (7/3/2021) di dua pasraman yaitu pasraman Parentas Palangka Raya dan Pasraman Bukit Banama Tangkiling.
Penanggungjawab Kegiatan Dharma Santi Tahun 2021 Betto, menyampaikan bahwa, kegiatan KMHDI Mengajar ini adalah salah satu bentuk langkah nyata KMHDI dalam rangka menyiapkan SDM Hindu yang lebih baik kedepannya.
“Melalui kegiatan KMHDI mengajar tahun ini dapat memberikan motivasi belajar kepada generasi muda Hindu demi terciptanya SDM  generasi muda Hindu Yang lebih baik kedepannya,” tegas Betto.
Betto juga menyampaikan bahwa kegiatan akan tetap berlanjut Tidak hanya Bakti Sosial dan KMHDI mengajar namun juga KMHDI berbagi dan ibadah bersama pemuda/i Hindu Kaharingan Kalimantan Tengah dalam memontum Dharma Santi Tahun 2021.
Yohanes Eka Irawanto, SE
  Dandim 1001/Amuntai Dan Kapolres Balangan Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten
Tags:

0 thoughts on “KMHDI Kalteng Gelar Kegiatan KMHD Mengajar

Tinggalkan Balasan