SHOPPING CART

close

Ketua PD KMHDI Kalteng Bicara Ini Terkait Mahasabha Ke XII

 

SuaraKalimantan.com, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Provinsi siap berangkat menuju Bogor untuk mengikuti Kegiatan Besar KMHDI pada t 18 Maret 2021 mendatang.

Mahasabha XII KMHDI atau biasa disebut Kongres Nasional dalam Rangka Mengatur dan Memilih Presidium PP KMHDI yang baru selama 2 (dua) Tahun sekali ini di meriahkan banyak calon bermunculan menjadi Presidium PP KMHDI.

Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra yang menaungi 2 PC di bawahnya serta satu satunya Pimpinan Daerah yang ada di Regional Kalimantan hal yang pokok menjadi poros daripada Kalimantan menyampaikan mengenai Sikap Kalimantan dalam Kongres ini.

“Kalimantan secara umum punya Pandangan yang cukup berbeda pada Tahun ini, dalam artian Bahwa Kalimantan siap mengusung Kader terbaik Kalimantan Tengah untuk mewakili Kalimantan sebagai Calon Ketua Presidium” Ungkap Candra melalui via aplikasi WhastApp pada Minggu malam (14/3/2021).

  Milad 48 Tahun H. Agustiar Sabran Dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI Ke-75

Candra menambahkan kembali bahwa proses dan mekanisme yang dijalan untuk mengusung Kader dari bukan perkara yang mudah untuk menjamin daripada kualitas Kader KMHDI Kalteng untuk mewakili Kalimantan. Tuturnya

“Kalimantan akan mengusung Saudari Lira Hartami, S. Sos Kader Perempuan yang punya kapasitas dan tidak di ragukan lagi dalam menjalankan organisasi dengan melihat perjalanan panjangnya dari Pengurus Pimpinan Cabang hingga ke Pengurus Pimpinan Daerah,” Katanya menegaskan.

Kami mengusungkan saudari Lira Hartami karena kami ketahui perjalanan panjang nya di KMHDI tentu sudah saatnya Kalimantan untuk bangkit bersaing di tatanan Nasional dalam menyuarakan aspirasi dari Kalimantan Hari ini untuk kemajuan bangsa yang merata. Tutup Candra

  Puluhan Warga Demo, Tutup Jalan Hauling Perusahaan Tambangan Batu Bara

Kami keluarga besar KMHDI kalimantan Tengah untuk memohon Dukungan para Kader KMHDI Se-indonesia untuk Kader kami menjadi Calon Ketua Presidium PP KMHDI Periode 2021-2023 Satyam Eva Jayate.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Ketua PD KMHDI Kalteng Bicara Ini Terkait Mahasabha Ke XII

Tinggalkan Balasan