Ketua DPRD Syairi Mukhlis,Tanggapi Keluhan Pedagang Pasar di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis langsung mencek lokasi sejumlah titik kerusakan dengan adanya laporan pedagang pasar kemakmuran tentang kondisi pasar Limbur raya dan tempat pasar ikan.Senin. (8/3/2021).

Setelah diadakan pengecekan sejumlah titik di Komplek Pasar Kemakmuran, ternyata benar adanya seperti atap, plafon sudah hancur.

Dengar pengecekan lokasi pasar ketua DPRD memanggil dinas Koperasi Industri dan Perdagangan dan PUPR untuk bersama-sama melihat langsung ke lokasi yang dimaksud oleh pedagang.

“Begitu melihat bagian atap pasar Limbur Raya bocor dan butuh perlu penanganan yang serius,”katanya.

Syairi Mukhlis juga mengatakan selain pasar sejumlah drainase yang tersumbat dan saluran perlu penanganan karena jangan sampai hujan deras drainase jadi tersumbat.

Sementara itu Syairi juga meninjau
jembatan Pelabuhan Empat Serangkai yang sering dikeluhkan warga melintas dengan kondisinya tidak layak digunakan Ia pun meminta semua perbaikan itu menjadi skala prioritas.

Diminta kepada dinas terkait untuk mempersiapkan kegiatan masuk diproses pembahasan penganggaran di 2021.

Baca Juga:  Didukung Belasan Cipayung Plus, Imam Satria Jati Mantap Maju sebagai Ketua DPD KNPI Banjarmasin

“Diharapkan tahun 2022 bisa dilaksanakan karena di 2021 kita fokus pada pembayaran hutang.Mudahan saja APBD di 2022 kondisinya baik”, Tandasnya.(wan/dam).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top