SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Terima Berkas Penetapan KPU Kabupaten Kotabaru

SUAKA – . Ketua Syairi Mukhlis S.Sos, menerima kunjungan Ketua KPU Kabupaten Kotabaru Zainal Abidin bersama anggota KPU lainnya. Dalam rangka membawa berkas penetapan hasil pemilihan bupati dan wakil DPRD Kotabaru hari ini, Selasa (23/3/2021).

Berkas penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, yang disahkan KPU Kotabaru H. Sayed Jafar – Andi Rudi Latif (SJA-Arul).

“Kedatangan Ketua KPU Kabupaten Kotabaru dalam rangka menyampaikan surat untuk penetapan Bupati – Wabup terpilih Kotabaru, yang sudah ditetapkan KPU,” ucap Syairi Mukhlis.

Selanjutnya berkas itu akan diproses dan dibawah ke paripurna waktu dekat ini.

“Setelah di paripurnakan untuk penetapan bupati dan wakil bupati terpilih, SJA – Arul. Melalui badan musyawarah akan membuat jadwal. Insya Allah paling lambat pada 31 nanti akan kami paripurnakan,” ungkapnya.

  Merawat Kerukunan, di Tengah Menguatnya Sentimen Agama

Ia akan jadwalkan untuk pelantikan bupati terpilih menunggu surat keputusan dari Mendagri yang disampaikan kepada Gubernur .

Dan pelantikan kita menunggu informasi selanjutnya dari gubernur apakah nanti pelantikan dilakukan pada tanggal 4 April atau 29 April 2021.

“Kami di DPRD Kotabaru, kalau ditunjuk pelantikan di Kotabaru, kami sudah siap keseluruhan untuk pelantikan di Kotabaru. Kalau nanti di pelantikan bisa saja nanti diundang secara zoom meeting,” tandas Syairi Mukhlis. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Terima Berkas Penetapan KPU Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan