SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Kedua Tokoh Kotabaru

SUAKA – . Mantan Bupati Kotabaru Dr. H. Irhami Ridjani Rais, S.Sos, M.Si, telah tutup Usia dirumah sakit sekitar pukul 06.30 dan begitu pula tokoh Ulama KH. Zailani Darmawan atau lebih dikenal Guru Aduy karena sakit.

Menurut Ketua Syairi Mukhlis S.Sos mengatakan, Irhami Ridjani merupakan mantan Bupati Kotabaru yang menjabat satu periode, pada periode 2010 – 2015. Almarhum tutup usia 69 tahun di rumah sakit di Banjarmasin.

Sedangkan KH. Zailani Darmawan, adalah pengasuh Pondok Pesantren Daarus Salaam, Kotabaru tutup usia 70 tahun, di RS Ciputra Banjarmasin, pada Minggu (21/3/2021), sekitar pukul 23.55 WITA. Jenazah dimakamkan hari ini, di alkah pribadi samping rumah almarhum, Kotabaru Hilir.

  Truk Crane Terperosok Ketepi Jalan, Meakibatkan Kemacetan Parah Kurang Lebih 1 Km

Atas berpulangnya dua tokoh ini, ketua DPRD Kotabaru turut berduka. Dan sangat merasa kehilangan.

“Kita turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah dua tokoh besar di Kabupaten Kotabaru, tentu kita semua warga Kotabaru merasa sangat kehilangan kepergian dua tokoh besar ini,” kata Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, Senin (22/3/2021).

Mari kita bersama-sama mendoakan semoga beliau khusnul khotimah diterima dan diberikan tempat sebaik baiknya disisi Allah SWT.

Lanjut Syairi selaku ketua DPRD dan seluruh masyarakat Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas sumbangsih dan jasa selama beliau berkarya di Kotabaru.

“Tentu banyak yang dapat kita petik dan kita ambil dan pelajari bersama dari ulama kita guru Zailani Darmawan. Kemudian pada bapak Irhami tentu luar biasa sumbangsih dan jasa beliau selama satu periode memimpin Kotabaru,” ucap Syairi.

  Aktivis Kalsel Awasi DPRD Dalam Raperda Penyertaan Modal PDAM Bandarmasih

Syairi mengatakan banyak peninggalan – peninggalan beliau berupa bangunan. selama beliau hidup kami selaku DPRD banyak mendapatkan pengalaman membangun Kotabaru, dan ini tidak dapat kami lupakan, Selamat jalan kedua tokoh Kotabaru, Semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT Amin. Imbuhnya (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos, Merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Kedua Tokoh Kotabaru

Tinggalkan Balasan