SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis ; MTQ Ke-51 Terlaksana Tetap Utamakan Prokes

SUAKA- . Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), tingkat kabupaten kotabaru secara resmi dibuka oleh Plh.bupati kotabaru mulai tanggal 7 sampai 10 Maret 2021.

Dari kalangan sangat menyambut kegiatan MTQ ke-51 tahun ini.Walaupun di tengah pandemi , ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bersyukur perhelatan MTQ ke-51 dapat terlaksana.

Namun politisi PDIP ini Syairi Mukhlis selalu mengingatkan panitia MTQ agar peserta lebih mengutamakan anjuran pemerintah soal protokol kesehatan (prokes) Covid -19.Sabtu (6/3/2021).

“Untuk panitia dan peserta MTQ, kami ingatkan kembali agar patuh terhadap dan mengutamakan prokes Covid-19, sehingga tidak menimbulkan adanya klaster baru,” kata Syairi.

Ia berharap MTQ berjalan lancar dan mampu mencetak Qori dan Qoriah, serta cabang lainnya. Selanjutnya untuk diikutkan ke tingkat provinsi hingga nasional.

  Ketua DPRD Syairi Mukhlis,Tanggapi Keluhan Pedagang Pasar di Kotabaru

“Semoga MTQ tahun ini berjalan dengan baik. Mampu menghasilkan bibit dan kader terbaik di semua cabang,” ucap Syairi.

Sebagai tambahan sebanyak 183 peserta dari 22 kecamatan yang mengikuti hari ini dilakukan verifikasi oleh LPTQ di gedung Islamic Center.

“Pelaksanaan kegiatan MTQ ke-51 ada beberapa tempat diantaranya di gedung Paris Barantai, Islamic Center, Rumah Tahfiz Sa’ijaan dan STIT Darul Ulum” Imbuhnya.(wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis ; MTQ Ke-51 Terlaksana Tetap Utamakan Prokes

Tinggalkan Balasan