SHOPPING CART

close

Kerusakan Pagar Pengaman Bundaran Burung Tanggungjawab Siapa ???

SuaraKalimantan.com,

Sebuah mobil Terios warna hitam menabrak pagar besi dan masuk ke dalam Bundaran Burung Palangka Raya, Jumat dini hari, 25 Desember 2020 sekitar pukul 03.00bwib, Pengendara diketahui seorang wanita yang diduga mabuk berat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sementara sopir dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penangan medis.

Sementara itu akibat tabrakan ini selain kerusakan pada mobil juga kerusakan terjadi pada pagar pengaman Bundaran Burung Kota Palangka Raya.

Hingga kini Minggu (28/3/2021), pagar pengaman Bundaran Burung masih mengalami kerusakan dan belum ada perbaikan dari dinas teknis terkait.

Berkaitan dengan kerusakan pagar pengaman Bundaran Burung yang berada di ruas Jalan RTA. Milono hingga kini menjadi pertanyaan publik siapa yang bertanggungjawab atas kerusakan pagar pengaman pasca lakatunggal ini ???

  Dandim 1002/Barabai Ajak Anggota Gemar Berolahraga Tingkatkan Kesehatan Imunitas dimasa Pandemi Covid-19

Apakah Pemerintah Kota Palangka Raya akan merogoh koceknya lagi memberikan anggaran perbaikan atas kerusakan ini atau sang sopir wanita dengan dugaan dalam kondisi mabuk itu yang akan memperbaikinya.

Hingga berita ini di turunkan belum ada pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya yang bisa memberikan konfirmasi berkaitan dengan penanganan kerusakan Pagar pengaman Bundaran Burung Kota Palangka Raya

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Kerusakan Pagar Pengaman Bundaran Burung Tanggungjawab Siapa ???

Tinggalkan Balasan