SHOPPING CART

close

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto SH M.Hum: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru

SUAKA – . Kapolda Irjen Pol Drs Rikwanto SH M.Hum, bersama Rombongan melakukan kunjungan kerja di Polres Kotabaru.

Kunjungan kerja saya ini baru pertama selama bertugas di Polda ,akibat Pandemi ,pilkada,Natal,Tahun baru dan banjir dan kunjungan resmi pertama ini langsung Polres Kotabaru dan pertama kali pula menginjakkan kaki di bumi Sa’ijaan. Ungkap sambutan Polda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto SH M.Hum. Rabu (24/03/2021).

“Saya sangat mengapresiasi Pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru khususnya Bupati Kotabaru, Ketua dan seluruh Forkopimda yang telah membantu Polres Kotabaru” tuturnya.

Kunjungan resmi di polres Kotabaru untuk melakukan Peletakan batu pertama pembangunan gedung Pelayanan Terpadu di komplek Mako Polres diatas lahan tanah seluas 1.056 M2 dengan bangunan 2 lantai.

  KRI Nanggala 402 Rencana Akan diangkat dari 838 meter Kedalaman

“Pembangunan gedung atas hibah dari pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru dengan biaya kurang lebih sebesar Rp.7,3 miliar” pungkasnya.

Begitu pula sambutan kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin SH SlK MM, terlaksananya pembangunan gedung Pelayanan Terpadu berkat bantuan hibah dari pemerintah daerah kabupaten Kotabaru.

Selanjutnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda kalsel atas Kunjungan kerja di polres Kotabaru dan sekaligus melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Pelayanan Terpadu Mapolres Kotabaru.

“Dengan terwujudnya pembangunan Pelayanan Terpadu ini,akan mampu memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat”, Imbuhnya.

Sementara itu, Plh Bupati Kotabaru H Drs. Said Akhmad MM dalam sambutannya, selamat datang Kapolda Kalsel dikabupaten kotabaru dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Pelayanan Terpadu polres Kotabaru.

  Ratusan Warga Banjarmasin Antusias Nonton Film G.30.S/PKI

Dengan Mendukung terwujudnya peningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Bukan saja peningkatan kualitas tapi juga mendukung peningkatan kinerja untuk menjaga ketentraman keamanan di masyarakat” harap Sekda Said Akhmad. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto SH M.Hum: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelayanan Terpadu Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan