SHOPPING CART

close

Kajari Tala Komitmen, Tuk Pertahankan WBK menuju WBBM

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi yang Bersih Melayani.

Kejaksaan Negeri (Kejari) melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama serta Pencanangan  Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birorasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang digelar dihalaman kantor Kajari Tanah Laut. Senin, (1/3/2021)

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut, Dandiim 1009, Ketua DPRD TaLa, Ketua Pengadilan Negeri, BNN, Karutan Kelas IIB Pelaihari.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut Rahmadhani, SH.MH dalam sambutannya berharap agar lembaga yang di pimpinnya benar – benar bersih dari praktek KKN, ini adalah program Nasional dia jua mengajak para Kasi, Kasubag, serta seluruh jajaran agar benar – benar bersih dari Korupsi.

  Kejanggalan Eksistensi dan Keabsahan Anggota Dewan Pers

Kegiatan juga dibarengi dengan penandatangan nota kesepakatan yang dimulai oleh Kajari selanjut nya diikuti oleh para Kasi, kasubag, dan para jaksa sampai ke jajaran ASN.

Usai melakukan penandatangan para undangan disuguhkan pemusnahan sejumlah barang bukti dari tindak pidana umum, yang telah mendapat putusan tetap.

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut, terdapat jenis sabu-sabu seberat 460 gram dilarutkan dengan air, serta uang palsu menyerupai rupiah senilai 14 juta dimusnahkan dengan cara dibakar. 123 jenis kosmetik ilegal dengan cara dibakar, serta sejumlah senjata tajam juga dimusnahkan dengan cara dipotong – potong menggunakan gerinda.

Rahmadhani, berharap tindak kriminal di Tanah laut berkurang,
“kita bersama berharap menurunnya angka kriminalitas,” ucap Kajari Tanah Laut. (Antho)

  Baznas dan Yayasan ABI Tanbu, Kembali Gelar Khitan Gratis Tuk Anak Yatim, Dhuafa

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “Kajari Tala Komitmen, Tuk Pertahankan WBK menuju WBBM

Tinggalkan Balasan