SHOPPING CART

close

IESFA Tanah Laut Gelar Kualifikasi Daerah Festival Esport Tingkat Kabupaten

PELAIHARI, suarakalimantan.com –
IESPA ( Indonesian Esport Association) selenggarakan Esports untuk tingkat kabupaten, yang dimulai dari 3 Maret 2021, sampai malam grand final yang dilaksanakan pada Jumat malam 5 Maret 2021 yang bertempat di Caffe Fellas Pelaihari kabupaten Tanah Laut.

Mereka yang merupakan atlit e-Sport dari berbagai daerah asal Kabupaten Tanah Laut, mengikuti kualifikasi PUBGM Regional Tala. Salah satu turnamen e-Sport bergengsi hingga ke tingkat nasional yang digelar oleh IESPA.

Nantinya juara di Kabupaten Tanah Laut akan diadu dengan kabupaten lain, setelah di tingkat provinsi maka kelasemen untuk mewakili propinsi akan di tentukan yang rencananya akan di selenggarakan di bulan Juni 2021 untuk tingkat Provinsi.

  BESOK KAMIS (21/2/2019), PELIR LAKSANAKAN DEMO DI KEJATI DAN MAPOLDA KALSEL

“Harapan kami, atas nama IESPA Tanah Laut, agar kita terus dapat kita laksanakan kedepannya, dengan harapan akan melahirkan atlit – atlit Esport yang bisa membanggakan bahkan juga mengharumkan nama banua. Artinya Atlit ini nanti akan terus kita bina untuk mampu bertanding bukan hanya dikancah nasional, tapi juga di kelas international.” Ujar M.Rahmat Hidayat ketua Harian IESPA Tala Pada media ini mengatakan, (6/3/2021)

Dengan hadirnya IESPA Kab. Tanah Laut, maka harapannya ini adalah sebagai wadah bagi kawan2 sekalian untuk bersilaturrahmi dengan sesama atlit lainnya, terlebih untuk mengembangkan skill kawan – kawan dengan sesama lainnya, harap Rahmat.

Seiryu Om Senang Juarai PUBGM Kualifikasi Daerah Festival Esport Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan

  Anggota Komisi IV Geram Pupuk Bersubsidi Langka di Sejumlah Daerah

Seiryu Om Senang mampu mengalahkan Logic Esport yang menduduki peringkat kedua dan Team Topaz yang akhirnya meraih juara III.

Perwakilan Tim Seiryu Om Senang, Ferdy mengatakan ini Tim sudah terbentuk dari tahun 2017 dan mengalami beberapa kali perombakkan.

“Alhamdulillah walaupun ada perombakkan player dan hanya persiapan dalam 2 bulan ternyata kita bisa langsung juara,” katanya, usai menerima tiket untuk bertanding di tingkat Provinsi.

Sementata, Ketua Panitia Pelaksana Kualifikasi Daerah Festival Esport Tanah Laut, Babe mengatakan Kualifikasi Daerah Festival Esport ini di selenggarakan oleh IESFA (indonesian Esport Association) Kabupaten Tanah Laut bekerjasama dengan Meratus Gaming yang mempertandingkan Game PUBGM.

Festival Esport ini di ikuti 15 Finalis yang datang dari berbagai daerah di .

  DIDUGA PT BALANGAN COAL SEROBOT LAHAN WARGA

Ia juga menambahkan Pemenang Festival Esport Kualifikasi daerah Kabupaten Tanah Laut akan mewakili di tingkat Provinsi untuk memperebutkan tiket tingkat nasional di Palembang mendatang. (Antho)





Tags:

0 thoughts on “IESFA Tanah Laut Gelar Kualifikasi Daerah Festival Esport Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan