SHOPPING CART

close

HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke- 75 Gelar ” Bakti Sosial Donor Darah ” Santuni Anak Yatim Berikan Tali Asih Bagi Wirakauri dan Veteran

SuaraKalimantan.com – MARTAPURA. Isteri Prajurit Kodim 1006/ Martapura kembali mengadakan Bakti sosial Donor Darah dalam Rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana Yang Ke – 75 Tahun 2021. Selasa (23/3/2021)

Kegiatan berlangsung di Aula Makodim Martapura turut dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Kodim 1006/ Mtp Ibu Novianti Imam Muchtarom didampingi pengurus serta para isteri Anggota.

Ibu Novianto Imam Muchtarom mengatakan kegiatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini selain Anjang sama membantu menyantuni anak yatim juga silaturahmi memberikan tali asih kepada Wirakauri dan Veteran.

Hari ini Donor Darah tetap patuh dan mentaati Protokol Kesehatan Covid -19, dengan membantu PMI Kabupaten dalam memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan.

  Rekaman Video Viral, Effendi Sinapar Minta Polisi Tegas Lakukan Proses Hukum Pembakar Bendera

Donor darah yang merupakan  wujudkan kepedulian isteri prajurit dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), ” Tutupnya.

Salah seorang Isteri Babinsa Ibu Sunaryo menuturkan bahwa sudah tiga bulan dirinya tidak donor, dan kini waktunya.

Kami sangat bangga menjadi isteri prajurit dan menjadi seorang istri prajurit TNI jauh lebih luas dari sekadar pekerjaan rumah tangga karena menjadi istri prajurit adalah sebuah pengabdian.

“Pengabdian yang bila dijalankan dengan tulus dan ikhlas akan berbuah manis, bahkan bernilai pahala.” tuturnya. (pendin 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke- 75 Gelar ” Bakti Sosial Donor Darah ” Santuni Anak Yatim Berikan Tali Asih Bagi Wirakauri dan Veteran

Tinggalkan Balasan