SHOPPING CART

close

HIPMI Kalteng Ikuti Rakernas XVII Secara Virtual 

SuaraKalimantan.com, Badan Pengurus Daerah (BPD)  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) () mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke XVII tahun 2021 secara virtual , Jum’at (5/3/2021) pagi.

Rakernas Ke XVII yang diikuti oleh seluruh anggota Hipmi se-Indonesia itu dihadiri langsung oleh, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ().

Dalam sambutan acara pembukaan Rakernas XVII secara jelas Presiden RI. Ir.  Jokowi Widodo mengatakan, bahwa Kabinet Indonesia Maju sebagai Kabinet Hipmi karena sejumlah menteri merupakan mantan pengurus BPP Hipmi.

“Kabinet Indonesia Maju (KIM) sekarang ini kayak kabinet Hipmi. Saya tidak tahu berapa yang  dari Hipmi. Pak Bahlil, Pak Lutfi, Pak Erick, Mas Sandi, siapa lagi. Saya jangan dihitung. Banyak sekali. Kabinet Hipmi,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya pada kegiatan Rakernas tersebut.

Jokowi selaku Presiden sangat berharap pengurus Hipmi Se Indonesia mampu berpikir kreatir dan bisa improf untuk berinovasi untuk turut serta memulihkan perekonomian nasional dan daerah ditengah pandemi Covid 19.

  Darmizal: Kombinasi Stafsus Milenial dan Watimpres Bak Gas dan Rem

BPD Hipmi Kalteng sendiri mengikuti Rakernas Ke XVII di dampingi oleh Ketua BPD Hipmi Se Kalteng,  tersebut secara virtual yang di laksanakan di Aula Sungkai Hotel Putra Kahayan di ruas jalan Tamanggung Tilung I Kota Palangka Raya.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalteng Hartanto melalui Sekretaris Rusdi ketika mengatakan, kami dari BPD Hipmi Kalteng mengusulkan dalam Rakernas ini agar Hipmi Kalteng bisa dilibatkan dalam program nasional food estate yang berada di Kabupaten dan .

“Selaku Pengurus BPD Hipmi Kalteng kami siap mendukung program food estate yang merupakan program Pemerintah Pusat,” ucap Rusdi.

Rusdi juga berujar, dalam Rakernas ke XVII saat ini Ketua BPD Kalteng hadir langsung dan bertemu Pa Jokowi,  semoga saja keinginan untuk turut berpartisipasi dalam program food estate bisa di sampaikan dengan baik pula.

  Tingkatkan Kesehatan, Bandara Internasional Syamsudin Noor Salurkan Bantuan Operasi Katarak & Sulur Gratis

Lebih jauh disampaikan Rusdi, nanti juga akan ada pembicara atau narasumber yang mengisi dari Kementrian dan DPR RI dalam Rakernas kali ini.

“Semoga usulan dari keinginan kami bisa didengar agar pengurus BPD Hipmi Kalteng bisa terlibat dalam program-program nasional di Kalteng,” pungkas Rusdi di dampingi pengurus lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “HIPMI Kalteng Ikuti Rakernas XVII Secara Virtual 

Tinggalkan Balasan