SHOPPING CART

close

Dinas Perkim Kota Banjarmasin, Penanganan ” Program Kotaku ” BARENLITBANGDA, BKM dan Lurah di 9 Kelurahan

SuaraKalimantan.com, – Sosialisasi kegiatan Csah For Work (CFW) Program Kotaku Banjarmasin Tahun 2021. bersama perwakilan Dinas Perumahan dan Permukiman Pemerintah Kota Banjarmasin, BARENLITBANGDA, BKM & Lurah dari 9 Kelurahan penerima dana CFW yaitu, Kelayan Timur, Murung Raya, Kertak Baru Ilir, Kebun Bunga, Mawar, Pemurus Luar, Basirih, Belitung Utara dan Telaga Biru.

Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Kota Banjarmasin.
Ir. Ahmad Fanani Saefuddin, SH menyebutkan, Dalam menangani permukiman kumuh pemerintah kota Banjarmasin didukung oleh TIM kotaku mereka yang melakukan pemberdayaan masyarakat.

Sehingga program yang akan masuk ke lokasi itu bisa diterima oleh masyarakat dan termanfaatkan, kumuh kita harusnya selesai tahun 2021.

  Didukung Belasan Cipayung Plus, Imam Satria Jati Mantap Maju sebagai Ketua DPD KNPI Banjarmasin

Namun ada perubahan rt,rw sehingga luasan kawasan kumuh bertambah banyak, maka kumuhpun akan bertambah sesuai  dengan permukiman.” ujarnya. Sa’at dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Fanani mengatakan, kalau rt,rw bertambah maka meningkat 300 hektar jadinya dengan tumbuh sebesar ini kita menemukan sumber daya yang cukup berat, seluruh Kelurahan masuk untuk penanganan program kotaku ini.

Rencana kawasan-kawasan  penanganan program Kotaku secara bertahap sesuai dengan tersedianya dana yang ada.” kata Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Kota Banjarmasin. Ir. Ahmad Fanani Saefuddin, SH. (@tim/sk)

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Dinas Perkim Kota Banjarmasin, Penanganan ” Program Kotaku ” BARENLITBANGDA, BKM dan Lurah di 9 Kelurahan

Tinggalkan Balasan